Ngaku Jomblo, Woooo... Bininya 7, Broooo

Ngaku Jomblo, Woooo... Bininya 7, Broooo
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SAMARINDA – Donwori (bukan nama sebenarnya) benar-benar mirip donjuan. Pria 33 tahun itu berhasil menikahi tujuh perempuan dalam tiga tahun terakhir. Namun, hobinya menikah kini berakhir.

Sebab, Donwori berhasil diciduk Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Samarinda di Makassar, Selasa (3/5). Penangkapan Donwori bermula saat salah satu istrinya Mimi melapor ke polisi awal April lalu.

Mimi yang sudah menikah sejak 2013 baru sadar telah dibohongi Donwori. Perempuan yang tinggal di kawasan Kecamatan Sambutan itu mengaku curiga dengan gelagat si suami.

Setelah ditelusuri, suaminya ternyata sudah menikahi perempuan lain. “Dia bohong, awalnya bilang belum pernah menikah, ternyata sudah berulang kali,” ungkap Mimi, Rabu (4/5) kemarin.

Setelah mendapat laporan tersebut, polisi langsung mencari keberadaan Donwori. Berdasar pengakuan pelapor, pekerjaan suaminya berpindah-pindah tempat. Tim Opsnal PPA kemudian mengetahui keberadaan Donwori di Makassar.

Donwori mengaku tiga kali menikah resmi. Sisanya di bawah tangan alias siri. Kanit PPA Satreskrim Polresta Samarinda AKP Sekar Wijayanti mengatakan, pelaku kerap menipu di status perkawinan. (dra/ndy/k8/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News