HEBOH! ABG Cantik Ini Berjoget di Tengah Jalan, Ah... Mabuk

HEBOH! ABG Cantik Ini Berjoget di Tengah Jalan, Ah... Mabuk
VAD, ABG cantik yang berjoget di tengah jalan, setelah diturunkan paksa teman prianya di Jalan Cipto, Medan. Foto: Rizky/PM

jpnn.com - MEDAN - Seorang ABG cantik inisial VAD (13) berjoget dan bernyanyi riang  di tengah jalan.

Aksi ABG yang masih mabuk ini sontak menggemparkan warga Jalan Dr. Cipto, Kecamatan Medan Petisah, Medan, Sumut, Minggu (8/5) sekira pukul 23.00 WIB.

Dia mengaku tinggal di kawasan Kampung Lalang.  Ada warga yang sempat melihat dia diturunkan paksa oleh teman prianya bernama Rizki, dari mobil jenis minibus. 

Nama Rizki terungkap saat VAD diperiksa di kantor polisi. Tak lama setelah itu, VAD dalam kondisi basah kuyup karena sebelumnya telah mandi hujan, memilih duduk di depan kantor PLN Unit Pembangunan II Medan Petisah.

Detik berikutnya, VAD datang ke depan kios salah satu pedagang yang kebetulan memasang house music melalui tape-nya. Saat itulah, tanpa melihat kanan kiri, gadis berhidung mancung yang mengenakan celana ponggol itu bernyanyi sambil berjoget riang di tengah jalan.

Warga yang heboh melihat pemandangan tak lazim itu langsung mendatangi dan mengamankan VAD.

Saat ditanyai, VAD yang diduga ‘ketinggian’ efek narkoba itu berbicara ngelantur. Dengan suara terbata-bata, VAD mengaku baru saja pulang dari Kafe Parpol di Polonia Medan bersama teman prianya mengendarai sepeda motor. Namun, dia diturunkan begitu saja di lokasi. 

Dia juga mengaku kebingungan dan tak tau jalan pulang ke rumahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News