Wuiih...Misbakhun Peringatkan Luhut

Wuiih...Misbakhun Peringatkan Luhut
Misbakhun. Foto: dok jpnn

jpnn.com - NUSA DUA - Pernyataan Menteri Koordinator bindang Politik Hukum dam Keamanan (Polhukam) Luhut Binsar Pandjaitan, soal Presiden Joko Widodo tak nyaman dengan ketua umum yang rangkap jabatan diragukan oleh Misbakhun.

Juru bicara tim sukses kandidat Ketua Umum Ade Komarudin itu meyakini bahwa Presiden Jokowi tak berpihak dalam Munaslub ini. Apalagi sampai ikut campur menentukan siapa nantinya yang menjadi Ketum terpilih.

"Presiden kemarin clear mengatakan bahwa dia menyerahkan sepenuhnya munaslub kepada seluruh peserta. Saya sangat yakin itu hanya opini dari Pak Luhut. Jangan membangun opini yang tidak benar," katanya di arena Munaslub, Minggu (15/5) malam.

Anggota Komisi II DPR itu juga meyakini bahwa Jokowi tidak pernah punya keberatan dengan Ketum partai yang rangkap jabatan. Seperti Ketua MPR Zulkifli Hasan yang juga Ketum PAN.

"Buktinya banyak. Pak Zul sebagai ketua MPR dan ketua umum PAN dipilih saat  Pak Jokowi sebagai presiden. Jadi publik bisa menilai sendiri (klaim Luhut). Saya yakin itu bukan dari Pak jokowi. Pak Luhut harusnya jual nama sendiri sebagai kader Golkar," pungkasnya.(fat/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News