Bamsoet: Jangan Bawa Nama Presiden

Bamsoet: Jangan Bawa Nama Presiden
Bambang Soesatyo. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - NUSA DUA – Bendahara Umum DPP Partai Golkar Bambang Soesatyo mengingatkan Luhut Binsar Pandjaitan jangan suka membawa-bawa nama Presiden Joko Widodo dalam momen Munaslub Partai Golkar di Bali.

“Lagi-lagi nama presiden dibawa-bawa. Dalam pertemun Luhut dan dua caketum Golkar di sebuah hotel di Bali,” kata politikus yang akrab disapa Bamsoet di arena Munaslub, Minggu (15/5).

Diketahui, dalam pertemuan tersebut kepada wartawan, Luhut mengatakan Presiden Jokowi tidak nyaman dengan ketua umum rangkap jabatan. Hal tersebut, tegasnya, sama sekali tak benar.

“Saya sudah cek, hal itu tidak benar. Presiden bahkan menegaskan tidak masalah ketum Golkar itu rangkap jabatan ketua DPR, Ketua Fraksi, Anggota DPR maupun Gubernur," sebut Ketua Komisi III DPR itu.

“Saya mengingatkan kepada siapa pun. Janganlah geret-geret presiden dalam pusaran pertarungan di Munaslub Golkar. Kita kan sudah sama-sama menyaksikan ketegasan sikap netralitas presiden dalam pembukaan Munas Golkar tadi malam," Tutur Bamsoet, menambahkan.(fat/jpnn)


NUSA DUA – Bendahara Umum DPP Partai Golkar Bambang Soesatyo mengingatkan Luhut Binsar Pandjaitan jangan suka membawa-bawa nama Presiden Joko


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News