Timses Klaim Aziz Syamsuddin Lolos Putaran Pertama

Timses Klaim Aziz Syamsuddin Lolos Putaran Pertama
Aziz Syamsuddin. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Pemilik suara sah dalam Munaslub Partai Golkar di Bali, mulai terang-terangan menyatakan dukungan terhadap kandidat ketua umum. Salah satunya DPD II Golkar Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Kami mendukung Aziz Syamsudin,” kata Ketua DPD II, Kutai Kartanegara, Rita Widyasari di lokasi Munaslub, Minggu (15/5).

Pimpinan DPD yang juga Ketua Tim Sukses Aziz, mengklaim bahwa kandidatnya sudah mengantongi dukungan yang disyaratkan tata tertib, 30 persen suara.

Karena itu Rita meyakini bahwa  Aziz  akan lolos dalam tahap pertama penjaringan calon. Namun, Rita enggan menjelaskan dukungan itu berasal dari man saja. “Rahasia dong, nanti aja lihat. Dukungan dari DPD II," kilahnya.

Bupati Kutai Kertanegara ini sangat mengapresiasi keputusan SC yang menegaskan pemilihan ketua umum dilakukan secara rahasia dan tertutup. Dengam begitu pemilik suara tak punya beban untuk bersikap.

Kalau terbuka kita dipaksa ikut DPD I untuk pilih si A misalnya lalu diketok. Dengan sistem rahasia ini suara DPD I bisa berbeda dengn DPD II,” ujarnya.(fat/jpnn)


JAKARTA – Pemilik suara sah dalam Munaslub Partai Golkar di Bali, mulai terang-terangan menyatakan dukungan terhadap kandidat ketua umum. Salah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News