Duel Ngeri di Depan Gereja, Satunya tak Lagi Bernapas

Duel Ngeri di Depan Gereja, Satunya tak Lagi Bernapas
Ilustrasi Pixabay.com

jpnn.com - BITUNG – Warga di sekitar Gereja Tasik, Kelurahan Wangurer, Kecamatan Madidir, Kota Bitung, Sulawesi Utara, kemarin (15/5) heboh. 

Seorang warganya, Ferly Takarendehang (39)  ditemukan tewas mengenaskan di depan gereja. Dia mengakhisi napas akibat ditikam GM alias Gerson (30) warga sekampung dengan korban. 

Informasi yang dihimpun Posko Manado (Jawa Pos Group) , korban yang dikenal sebagai buruh bangunan sore itu melintas di sana, berpapasan dengan Gerson. Diduga keduanya pernah terlibat masalah sebelumnya, akhirnya terjadi baku pukul. 

Pelaku yang sudah membawa senjata tajam dan telah disimpan di pinggangnya, langsung menghujamkan tikaman di kepala korban hingga robek. Pelaku yang semakin bringas, juga menyayat betis kiri korban, hingga luka parah.

Ferly yang sudah jatuh bersimbah darah, oleh warga dilarikan ke RS Manembo-nembo. Namun sayang nyawanya tidak tertolong. 

Sementara pelaku yang sempat melarikan diri, akhirnya dibekuk Tim Buser Polres Bitung di sebuah rumah di Kelurahan Wangurer, Kompleks Kampung Kodo, Kecamatan Girian.

Kabid Humas Polda Sulut, AKBP Wilson Damanik membenarkan kejadian tersebut. “Pelaku sudah ditahan dan sedang dalam proses penyelidikan di Polres Bitung. Ini tentunya menjadi perhatian bagi warga agar lebih waspada dalam menjaga keamanan,” kata Wilson. (PM/sam/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News