Astaga... Istri Sedang Hamil Diajak Suami Jadi Bandit

Astaga... Istri Sedang Hamil Diajak Suami Jadi Bandit
Ilustrasi. FOTO: pixabay.com

jpnn.com - MOJOKERTO - Sudah tahu istri hamil, Joko Purnomo, 22, malah tega mengajaknya kebut-kebutan di jalan dengan naik sepeda motor. Parahnya lagi lagi, warga Gondang, Kabupaten Mojokerto, itu malah mengajak sang istri, Ega Mawarni Ananda Putri, memburu tas “gratis” alias jadi menjambret. 

Yang diincar ternyata tas milik Imatus, 19, dan Panji Eko, warga warga Dusun Ringgit, Desa Kembang Ringgit, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Saat itu target hendak berlibur ke pemandian air panas Pacet. 

Megapro Joko meliuk-liuk, lantas mendekat ke Imatus yang berboncengan dengan Panji. 

Hanya dalam hitungan detik, tas Imatus sudah beralih tangan ke Ega Mawarni Ananda Putri yang diboncengkan pelaku. 

''Jujur saja, saya kaget. Yang narik tadi laki-laki, kemudian tasnya diberikan kepada perempuan yang diboncengkannya,'' tutur Imatus saat memberi keterangan di Mapolres Mojokerto kemarin petang.

Sontak, pasangan Imatus-Panji meneriaki penjambret tersebut. Teriakan itu pun mengundang warga dan pengguna jalan lain. ''Pelaku sempat kabur,'' katanya. 

Namun, tidak jauh dari TKP, pelaku terjatuh setelah menabrak pengguna jalan lain yang melaju dari arah berlawanan. Warga yang mengetahui hal tersebut langsung menghakimi hingga penjambret mengalami luka serius di sekujur tubuhnya. 

''Untung saja tidak mati. Warga tadi sudah benar-benar marah,'' ujar Imam Masri, salah seorang saksi. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News