Legenda Timnas Belanda Suka Makanan Pedas Indonesia

Legenda Timnas Belanda Suka Makanan Pedas Indonesia
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA – Makanan asli Indonesia ternyata sangat disukai legenda tim nasional Belanda Edgar Davids. Hal itu diungkapkan saat Davids datang bersama tim Calcio Legends untuk berjibaku kontra Primavera Baretti di di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (21/5).

Di sela-sela kesibukannya mempersiapkan diri pada laga, Davids meluangkan waktu untuk berwisata kuliner. Mantan penggawa Juventus dan Inter Milan itu mengakui, makanan Indonesia sangat enak.

"Saya sangat suka makanan-makananan yang ada di Indonesia. Kebanyakan pedas, tapi saya suka itu, semuanya enak," kata Davids, Jumat (20/5) kemarin.

Davids memang memang memiliki ikatan batin dengan Indonesia. Meski warga negara Belanda, Davids merupakan kelahiran Suriname yang memang dominan diisi suku Jawa.

"Negara ini indah. Saya keturunan Suriname dan merasa seperti di rumah sendiri ketika berada di Indonesia," tandas dia. (ies/jos/jpnn)

JAKARTA – Makanan asli Indonesia ternyata sangat disukai legenda tim nasional Belanda Edgar Davids. Hal itu diungkapkan saat Davids datang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News