Tiga Pelaku Cabul sudah Akui Perbuatannya, tapi Tidak Ditahan Polisi

Tiga Pelaku Cabul sudah Akui Perbuatannya, tapi Tidak Ditahan Polisi
Ilustrasi. Foto: Jawa Pos/JPG

jpnn.com - SELUMA BARAT – Tiga pelajar terduga pelaku pencabulan terhadap seorang bocah dilepaskan Polres Seluma. Padahal, sebelumnya ketiga bocah berinisial We (14), Na (14), dan Ri (7) sudah diperiksa dan ditetapkan sebagai tersangka.

Ketiga pelaku warga Kecamatan Seluma Barat ini juga sebelumnya sempat diamankan di Mapolres Seluma. Namun kini ketiganya tidak ditahan penyidik Polres Seluma. 

“Ketiga orangtua tersangka menjamin serta memastikan ketiga tersangka itu tidak akan kabur. Mereka diminta tidak ditahan karena ketiganya masih bersekolah dan saat ini mengikuti ujian akhir kenaikan kelas,” tegas Kapolres Seluma AKBP Joko Sadono SIK SH MH seperti dikutip dari Bengkulu Ekspress (Jawa Pos Group), Kamis (19/5).

Kapolres mengatakan ketiganya sudah sempat diamankan dan menjalani pemeriksaan. “Tapi keluarganya menjamin tidak akan kabur makanya tidak ditahan. Selain itu tersangka juga masih dibawah umur usianya masih dibawah 15 tahun,” ujarnya. 

Dari hasil pemeriksaan, ketiga tersangka mengakui perbuatannya telah mencabuli korban SP (7) yang masih duduk di bangku SD. Dari hasil pemeriksaan diketahui kasus pencabulan tersebut terjadi pada Sabtu (14/5) sore lalu. Saat itu korban bermain hujan bersama dengan ketiga tersangka. 

Nah kemudian korban dipanggil ke belakang rumah. Saat itulah ketiganya mencabuli korban. Setelah selesai mencabuli, ketiganya memberikan uang Rp 500 serta kelereng. Serta memintanya tidak menceritakan pada siapapun. Namun korban mengaku sakit pada kemaluannya, serta memberitahukan kepada orang tuanya. Kemudian menceritakan apa yang sudah dialaminya. (333/ray/jpnn)


SELUMA BARAT – Tiga pelajar terduga pelaku pencabulan terhadap seorang bocah dilepaskan Polres Seluma. Padahal, sebelumnya ketiga bocah berinisial


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News