Apa Bedanya Sjafrie dengan Ahok? Ini Versi Gerindra

Apa Bedanya Sjafrie dengan Ahok? Ini Versi Gerindra
Sjafrie Sjamsoeddin. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Arif Puyuono mengungkap alasan partainya berencana mengusung Sjafrie Sjamsoeddin sebagai calon gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada Serentak 2017.

"Alasannya pengalaman Pak Sjafrie dalam birokrasi dan di TNI yang melatarbelakangi Gerindra akan mengusung Sjafrie Sjamsudin," kata Arif saat dihubungi pada Senin (23/5).

Gerindra, lanjut Arif, melihat Jakarta butuh sosok pemimpin seperti mantan Wakil Menteri Pertahanan RI itu memimpin ibu kota. Hal itu juga didasarkan pada kepribadian Sjafrie.

"Kesopanan dan tata krama dalam berinteraksi dengan masyarakat dan bawahan itu sangat penting dalam memimpin Jakarta. Semua itu ada pada diri Sjafrie," jelasnya.

Kepribadian seperti itu menurut Arif, tidak dimiliki oleh Basuki T Purnama alias Ahok, yang kini memimpin Jakarta. Bahkan, janji mengurangi banjir hingga kini juga belum direalisasikan Ahok.

"Ahok janjinya bersama Jokowi (Joko Widodo) untuk mengurangi kebanjiran dan kemacetan juga tidak terbukti. Sekali pun itu tidak mudah untuk direalisasikan," tambahnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Arif Puyuono mengungkap alasan partainya berencana mengusung Sjafrie Sjamsoeddin sebagai calon gubernur DKI


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News