Majukan Industri Musik, XL Gandeng Aplikasi Yonder

Majukan Industri Musik, XL Gandeng Aplikasi Yonder
XL gandeng aplikasi Yonder. Foto: Fandi Permana

jpnn.com - JAKARTA - Provider XL Axiata menggandeng aplikasi Yonder Music untuk memajukan industri musik Indonesia. Sebagai langkah awal, Yonder Music melangsungkan konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Senin (23/5) malam.

Adapun, artis yang terlibat yakni Afgan, Raisa, Isyana Sarasvati, Rossa, Andien, Judika, Momo Geisha. Selain itu, ada juga Rian D’Masiv, Mike Mohede, Iwa K hingga legenda musik Indonesia, Iwan Fals.

“Seiring untuk terus meningkatkan kualitas layanan internet cepat 4G LTE, XL kini menghadirkan layanan musik Yonder. Selain video, musik adalah konten yang paling sering diakses pelanggan melalui smartphone mereka. Karena itu, kami hadirkan layanan musik streaming Yonder,” kata Presiden Direktur XL, Dian Siswarini di Jakarta.

Bersama Yonder, XL sudah melakukan riset untuk memastikan layanan musik yang pas untuk pelanggan dan masyarakat Indonesia. XL menargetkan sekitar 1,2 juta pelanggan, yang akan menggunakan layanan musik ini di tahun pertama.

Melalui layanan ini, pelanggan juga bisa mengunduh lagu, memutarnya secara offline dan membagikannya ke orang lain. Untuk lebih memberikan pengalaman menyenangkan menggunakan Yonder, XL memberikan masa promo selama sebulan secara gratis. Masa promo mulai 19 Mei hingga 30 Juni 2016. (mg5/jpnn)

 


JAKARTA - Provider XL Axiata menggandeng aplikasi Yonder Music untuk memajukan industri musik Indonesia. Sebagai langkah awal, Yonder Music melangsungkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News