Aduh Nggak Tega, Gadis Cantik Dirantai Orang Tuanya

Aduh Nggak Tega, Gadis Cantik Dirantai Orang Tuanya
ST. Foto: Radar Tarakan

jpnn.com - TARAKAN – Wajahnya cantik. Badannya pun sehat. Namun, remaja berinisial ST ini tak bisa menikmati hari-harinya seperti rekan-rekannya. Sebab, sang orang tua merantai ST.

Warga Kelurahan Pantai Amal, Binalatung, Tarakan itu dirantai di rumah orang tuanya. Tindakan itu dilakukan karena ST sering mengamuk di rumah tanpa alasan yang jelas.

Namun, sang ibu MT akhirnya memanggil petugas kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan agar anaknya tersebut mendapatkan perawatan yang lebih baik.

Petugas kesehatan RSUD Tarakan yang dibantu Satpol PP sempat mengalami kesulitan untuk membuka rantai yang melilit di kaki kiri ST. Sebab, saat itu ST membawa palu.

Namun setelah berkomunikasi dan melancarkan rayuan, petugas bisa membujuk ST melepaskan palu itu. Saat akan dibawa menuju mobil ambulans, ST sempat mengamuk dan terpaksa digotong oleh petugas. (jnr/ddq/jos/jpnn)

 

 


TARAKAN – Wajahnya cantik. Badannya pun sehat. Namun, remaja berinisial ST ini tak bisa menikmati hari-harinya seperti rekan-rekannya. Sebab,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News