Mutiara Hitam Ingin Sapu Bersih Dua Laga Kandang

Mutiara Hitam Ingin Sapu Bersih Dua Laga Kandang
Skuat Persipura melakoni latihan ringan. Foto: Cenderawasih Pos

jpnn.com - JAYAPURA - Tiga poin yang diraih dari laga tandang di Lamongan, melecut motivasi Persipura. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu kini langsung fokus di dua laga kandang melawan Perseru Serui dan Barito Putra.

Persipura yang akan menjamu Perseru Serui lebih dulu Sabtu (28/5) nanti, menargetkan poin penuh guna menjaga nama besar Persipura. 

"Kami tidak boleh lagi kehilangan poin saat bermain di kandang. Dua laga kandang melawan Perseru Serui dan Barito Putra, anak-anak harus bisa menyapu bersih dengan kemenangan,” ungkap Asisten Pelatih Persipura, Mettu Duaramuri, seperti dikutip dari Cenderawasih Pos, Kamis (26/5).

Namun Persipura, kata Mettu, tidak remehkan lawan. “Semua tim punya target yang sama seperti Persipura. Mereka juga punya keinginan untuk mengalahkan Persipura,” ujarnya. 

Melawan Perseru Serui, anak asuhnya diharapkan tampil lebih agresif lagi, dan bisa lebih banyak mencetak gol. “Saya tidak ingin anak-anak kehilangan poin ketika melawan Perseru Serui, harus bisa menjaga nama besar tim dan harus menang, apalagi kami bermain di depan ribuan pendukung,”terang Mettu. (ans/tho/adk/jpnn)


JAYAPURA - Tiga poin yang diraih dari laga tandang di Lamongan, melecut motivasi Persipura. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu kini langsung fokus di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News