Sudah Bunuh Wanita saat Mesum, Pelaku Masih Bilang Begini...

Sudah Bunuh Wanita saat Mesum, Pelaku Masih Bilang Begini...
Pembunuh Marni (pakai baju merah) saat diamankan polisi kemarin. Foto: Bengkulu ekspress/jpg

jpnn.com - BENGKULU - Kasat Reskrim Polres BS, Iptu Rizqi Akbar mengungkapkan pelaku pembunuhan terhadap wanita kafe di sebuah Desa Sulawangi Kecamatan Tanjung Kemuning, Bengkulu langsung ditangkap tak lama setelah kejadian.

Pengamanan pelaku berawal dari laporan warga, pada Rabu pagi sekitar pukul 09.00 WIB melihat ada seorang pria dengan wajah kusut di rumah salah satu warga di jalan Tebat Serai, Kelurahan Padang Kapuk, Kota Manna.

Tidak berselang lama anggota Polres BS tiba di lokasi. Saat dimintai keterangan, bersangkutan mengaku habis membunuh orang.

“Setelah mendengar pengakuannya habis membunuh orang, pria itu langsung kami bawa ke Polres,” ujarnya.

Ditambahkan, Rizqi, pelaku berinisial Ya, 32, warga Desa Sulawangi, Tanjung kemuning, Kaur. Kepada penyidik kata Rizqi, pelaku mengaku telah membunuh Marni di pinggir pantai Sulawangi Rabu (25/5) dini hari pukul 02.30 WIB. 

Pembunuhan tersebut dilakukannya dengan cara memukul kepala korban bagian belakang menggunakan batu sebesar kaki pria dewasa hingga 3 kali. Setelah dipastikan mati, ia menarik tubuh korban dengan jarak 20 meter dari lokasi pembunuhan ke kali di pinggir pantai.

Lalu korban dimasukan ke dalam kali. Agar tubuh korban terbenam dalam kali yang dalamnya sekitar 1 meter itu, diatas tubuh korban ditimpa dengan batu, sehingga tubuhnya terbenam dengan posisi tertelungkup. 

“Pengakuan pelaku, usai dibunuh, mayat korban dimasukan dalam kali pinggir pantai agar tidak terlihat orang lain, setelah itu dirinya pergi,” ujar Rizqi.

BENGKULU - Kasat Reskrim Polres BS, Iptu Rizqi Akbar mengungkapkan pelaku pembunuhan terhadap wanita kafe di sebuah Desa Sulawangi Kecamatan Tanjung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News