Kenal Polisi yang Menangkapnya, Maling Ucapkan: Maaf Komandan!

Kenal Polisi yang Menangkapnya, Maling Ucapkan: Maaf Komandan!
KAMBUHAN - Hardi dijambak rambutnya oleh anggota Tim Jatanras di Polresta Pontianak, Rabu (25/5). Foto: ACHMAD MUNDZIRIN/Rakyat Kalbar/JPNN.com

jpnn.com - PONTIANAK - Tim Jatanras Polresta Pontianak,Kalimantan Barat, membekuk Hardi, residivis spesialis pencurian ketika beraksi di salah satu Ruko di Jalan Tanjungpura, Pontianak Selatan. 

Warga Gang Aden, Jalan Tanjungpura itu melakukan aksinya Rabu (25/5) sekitar pukul 00.14. Ketika memasuki Ruko travel PT Jalur Nusantara, Jalan Tanjungpura No 36. 

Pemilik Ruko melihat pria tak dikenal di lantai dua dan langsung berteriak. Dalam waktu singkat, warga berkumpul di halaman tempat usaha travel itu, begitu juga tim Jatanras.

Penghuni Ruko menunjukkan atap dapur yang sudah berlubang. Trealis pintu belakang juga sudah rusak.

Pemilik Ruko mengarahkan petugas menuju lantai dua. Menunjukkan pintu depan, diduga menjadi jalur keluar pelaku. Personil Jatanras Polresta Pontianak langsung memeriksa teras lantai dua. Dengan kejelian polisi, pelaku yang bersembunyi di balik papan reklame pun terlihat.

“Turun kau..cepat turun,” kata anggota Tim Jatanras Sat Reskrim Polresta Pontianak yang melihat pelaku yang bersembunyi.

Akhirnya Hardi pun keluar dari persembunyiannya. Lucunya ketika sang maling turun, ternyata Tim Jatanras mengenali pelaku. Rupanya petugas itu juga yang menangkap Hardi sebelumnya. “Kau lagi, kau lagi,” kata anggota Jatantras.

Hardi terlihat santai ketika melihat polisi yang menangkapnya. Dia merasa kenal dengan anggota tersebut, lalu minta maaf. “Maaf Komandan,” katanya.

PONTIANAK - Tim Jatanras Polresta Pontianak,Kalimantan Barat, membekuk Hardi, residivis spesialis pencurian ketika beraksi di salah satu Ruko di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News