Gelandang MU: Hubunganku dengan Van Gaal sangat Istimewa

Gelandang MU: Hubunganku dengan Van Gaal sangat Istimewa
Bastian Schweinsteiger. Foto: AFP

jpnn.com - SWISS - Gelandang Manchester United Bastian Schweinsteiger memberikan pujian pada mantan manajer Manchester United Louis Van Gaal yang sudah berperan dalam karir sepakbolanya. 

Schweinsteiger dan Van Gaal dua kali bekerja sama. Pertama kala manajer asal Belanda itu dikontrak Bayern Munich pada 2009 dan kedua ketika Van Gaal mendatangkan Schweinsteiger ke United musim panas tahun lalu.

"Hubungan saya dengan Louis Van Gaal sangat istimewa," kata Schweinsteiger sperti dilansir dari laman ESPNFC.

Di Bayern Van Gaal mengubah posisi Schweinsteiger dari sayap ke pusat lapangan. Keputusan itu sangat berpengaruh bagi karir Schweinsteiger di klub dan timnas Jerman. Sayang di musim pertamanya bersama United Schweinsteiger menjalani masa yang mengecewakan karena jarang tampil akibat dua kali cedera lutut. 

"Dia memainkan saya di pusat lapangan. Saya sangat menghormatinya dan kepindahan saya ke Manchester karena dirinya. Saya tidak akan mengatakan hal buruk tentang dirinya. Sebaliknya saya sangat menghormati dia sebagai pelatih dan pribadi.”(ray/jpnn)

SWISS - Gelandang Manchester United Bastian Schweinsteiger memberikan pujian pada mantan manajer Manchester United Louis Van Gaal yang sudah berperan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News