Bek Timnas Turki Pastikan Berbaju Inter Milan

Bek Timnas Turki Pastikan Berbaju Inter Milan
Fans Inter. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN - Bek Fenerbahce Caner Erkin memastikan diri bakal berseragam Inter Milan musim mendatang. Bek 27 tahun tersebut akan hijrah ke Inter dengan status bebas transfer.

Erkin memang sudah mengakhiri masa kontraknya pada musim panas ini. "Dalam beberapa hari akan ada beberapa berita penting, tunggu sampai selesai. Ada kesepakatan antara kami dengan Inter," terang sang agen Altiparmak Batur kepada FCInternews.

Kendati demikian, Batur menambahkan bahwa Inter bukan lah satu-satunya opsi. Bila dalam negosiasi buntu atau ada tawaran menarik lainnya, maka Erkin bisa saja pindah ke lain hati.

"Namun, saya harus menegaskan bahwa Inter bukan satu-satunya pilihan yang kami miliki. Sebelum Piala Eropa, semuanya akan jelas tim mana yang akan dibela Erkin untuk musim depan," pungkas dia.

Erkin hanya tampil dalam 13 dari kemungkinan 34 pertandingan bagi timnya musim ini di papan atas Turki. Dia membuat 27 penampilan di semua kompetisi Fenerbahce, mencetak satu gol dan memberikan delapan assists. (ies/jos/jpnn)


MILAN - Bek Fenerbahce Caner Erkin memastikan diri bakal berseragam Inter Milan musim mendatang. Bek 27 tahun tersebut akan hijrah ke Inter dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News