Hasil Riset, BCA Perusahaan Idaman Pekerja

Hasil Riset, BCA Perusahaan Idaman Pekerja
Hasil Riset, BCA Perusahaan Idaman Pekerja

jpnn.com - DARI hasil riset, ternyata PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) adalah salah satu perusahaan yang menjadi idaman untuk bekerja. Hal itu berdasarkan hasil desk research yang menggunakan laporan keuangan kuartal III 2015 dan laporan perusahaan lainnya yang menunjukkan kinerja di sepanjang 2015.

Tak hanya itu ada juga penilaian kuantitatif melalui survei telepon pada 5.000 responden karyawan BUMN, perusahaan lokal dan asing di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar.

Karena berhasil mempertahankan posisi sebagai pilihan para pekerja dan pembaca Warta Ekonomi, BCA berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia Most Admired Companies Award sebagai Top 20 Indonesia Most Admired Companies 2016.

Direktur BCA Rudy Susanso bilang, penghargaan ini menjadi sebuah apresiasi tersendiri bagi BCA karena telah dipercaya sebagai perusahaan idaman masyarakat. 

Selama ini, BCA berupaya menciptakan lingkungan kerja positif untuk menjaga keseimbangan hidup karyawan dan mengembangkan diri.

Kinerja perusahaan merupakan salah satu bahan pertimbangan penilaian pemenang. “Prestasi dan keberhasilan implementasi strategi bisnis BCA bertumpu pada sumber daya manusia yang andal dan relatif. Kontribusi karyawan di semua tingkat organisasi merupakan kunci dalam memberi layanan berkualitas pada nasabah dan mempertahankan soliditas posisi BCA di tengah ketatnya persaingan,” ujarnya.

Komitmen menjadi perusahaan pilihan para pekerja sebelumnya sudah dibuktikan melalui penghargaan dari perusahaan konsultasi kinerja manajemen Gallup, Great Workplace Award.

Di Indonesia, BCA menjadi perusahaan pertama yang menerima penghargaan tersebut. Dari ribuan perusahaan di dunia, perusahaan yang memenuhi kriteria itu hanya 5% dari perusahaan yang ada di dunia, atau sekitar 40 perusahaan. (bca/adv)


DARI hasil riset, ternyata PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) adalah salah satu perusahaan yang menjadi idaman untuk bekerja. Hal itu berdasarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News