Polres Bolmong Bakal Panggil Master Limbad

Polres Bolmong Bakal Panggil Master Limbad
Master Limbad saat melakukan atraksi tebas parang bersama pelawak Sulut, Amoy. (Foto: Sutha.RB)

jpnn.com - JAKARTA - Araksi Master Limbad pada acara HUT Kotamobagu ke-9, Senin (23/5) lalu. Tampaknya bakal berbuntut panjang. Saat ini pelawak asal Manado, Ramli Hiola alias Amoy telah melaporkan Limbad karena merasa dirugikan.  

Pasalnya, usai dijadikan objek atraksi, Amoy harus menjalani perawatan yang cukup serius di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datoe Binangkang, Kotamobagu lantaran menederita sejumlah luka.

Saat ini Polres Bolmong tengah mendalami laporan Amoy. Salah satu penyidik Polres Bolmong mengatakan, pihaknya tengah mendalami laporan Amoy. Rencananya, dakam waktu dekat, Limbad bakal dipanggil untuk dimintai keterangannya.

"Kami akan serahkan kasusnya ke pimpinan dulu untuk mencarikan solusi agar bagaimana bisa memanggil Limbad yang saat ini sudah di Jakarta," kata penyidik yang enggan menyebut namanya, seperti dilansir dari Radar Boplmong (Jawa Pos Group), Senin (30/5).

Sebelumnya, Master Limbad dan Amoy terlibat atraksi pada perayaan HUT Kota Kotamobagu ke-9. Amoy yang saat itu menjadi master of ceremony (MC) diminta Limbad menjadi objek untuk atraksinya. Dengan sedikit keraguan Amoy pun akhirnya memenuhi permintaan Limbad.

Di situ, Limbad menggunakan parang dan menggorok leher serta menebaskan ke perut Amoy berkali-kali. (radar RB/chi/jpnn)

 

 


JAKARTA - Araksi Master Limbad pada acara HUT Kotamobagu ke-9, Senin (23/5) lalu. Tampaknya bakal berbuntut panjang. Saat ini pelawak asal Manado,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News