Karyawati Pabrik Wig Itu Dibekap Hingga Mati Lemas

Karyawati Pabrik Wig Itu Dibekap Hingga Mati Lemas
Karyawati Pabrik Wig Itu Dibekap Hingga Mati Lemas

jpnn.com - SUKABUMI - Heti Sulasti (20), karyawati pabrik wig yang ditemukan tewas di kamarnya, Kampung Leuwikeked Cijulang, Bojonggenteng, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (29/5), meninggal karena kehabisan nafas. Dugaan sementara, korban dibekap oleh pelaku menggunakan selimut.

Dokter Forensik RSUD Sekarwangi Arif Wahyono mengatakan, dari hasil outopsi ditemukan tanda-tanda kekerasan serta penyebab sementara kematian perempuan cantik itu. Dari hasil otopsi tersebut ditemukan luka memar di beberapa bagian tubuh korban.

“Ibu ini mengalami kekerasan dan tanda-tanda mati lemas,” jelas Arif singkat kemarin.

Pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut, pasalnya diduga korban juga mengalami pemerkosaan. Apalagi di sekitar korban dan kemaluan korban ditemukan tisu berceceran.

“Hasil otopsi ada bekas pukulan benda tumpul di tubuh korban yang mengakibatkan korban luka dalam. Untuk dugaan pemerkosaan perlu dilakukan pemeriksaan mendalam di laboratorium,” terang Kasatreskrim Polres Sukabumi AKP Gilang Prakasa.

Gilang mengatakan ditemukan luka lecet di pergelangan tangan dan jari kelingking korban. Gilang menduga itu akibat pelaku mengambil paksa perhiasan emas korban. “Kita belum bisa menyimpulkan motifnya, tapi yang pasti korban sengaja dibunuh oleh pelakunya,” lanjut Gilang. (skb/dea/pojokjabar/dil/jpnn)


SUKABUMI - Heti Sulasti (20), karyawati pabrik wig yang ditemukan tewas di kamarnya, Kampung Leuwikeked Cijulang, Bojonggenteng, Sukabumi, Jawa Barat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News