Main dengan Pasangan Dadakan, Greysia Polii Kandas di Kualifikasi

Main dengan Pasangan Dadakan, Greysia Polii Kandas di Kualifikasi
Ilustrasi: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Ganda campuran Rian Agung Saputro/Greysia Polii tersingkir di babak kualifikasi BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016, di Istora Senayan, Jakarta, Senin (30/5).

Rian/Greysia harus mengakui keunggulan lawannya yang juga dari Indonesia, Ardiansyah Putra/Devi Tika Permatasari. Mereka kalah dua set langsung 17-21 dan 17-21 dalam durasi 19 menit.

Khusus buat Greysia, kekalahan ini tidak membuatnya patah arang. Sebab, Greysia memang lebih oke saat turun di nomor ganda putri bersama Nitya Krishinda Maheswari.

Greysia beralasan kekalahannya ini murni karena permainannya belum padu dengan Rian, dan bermain hanya untuk menjajal lapangan. "Saya dipasangkan dengan Rian bukan untuk target menang, melainkan hanya untuk menjajal lapangan sebelum main di ganda putri. Saya dengan Rian belum terlalu padu, jadi hasil ini wajar saja kami terima. Kami dapat instruksi dari pelatih untuk menjajal lapangan," kata Greysia usai pertandingan.

Dia menambahkan, ajang Indonesia Open ini juga dijadikan sebagai pemanasan menjelang Olimpiade Rio 2016, di Brasil Agustus nanti. "Fokus saya di Indonesia Open tetap di ganda putri," pungkas Greysia. (mg5/jpnn)

JAKARTA - Ganda campuran Rian Agung Saputro/Greysia Polii tersingkir di babak kualifikasi BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016, di Istora


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News