Persib Mengecewakan, Masih Ada yang Ucap Alhamdulillah

Persib Mengecewakan, Masih Ada yang Ucap Alhamdulillah
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG – Hasil kurang memuaskan ditorehkan Persib Bandung pada ajang TSC A. Dari lima laga, tim besutan Dejan Antonic ini menuai empat kali hasil seri dan baru satu kemenangan.

Dengan hasil tersebut, Persib mengumpulkan poin 7. Sedangkan untuk posisi klasemen sampai dengan Senin (30/5), Hariono dkk menduduki posisi ke 8. 

Bek sayap Persib Tony Sucipto menanggapi hasil tersebut dengan rasa syukur. Sebab progres ke arah lebih baik terus ditunjukan ia dan rekan-rekan.

“Ya alhamdulilah sih, tapi meskipun ga pernah kalah patut syukurin karena progresnya mulai ada peningkatan,” ucapnya saat ditemui di Mes Persib, Senin (30/5).

Alasannya, dengan skuat yang berubah hampir 50 persen pasca juara tahun 2014, butuh proses yang tidak gampang untuk sebuah kesuksesan.

“Saya dari awal pernah bilang tim ini tim baru dengan beberapa materi yang baru juga yang lebih dari 50 persen dan pondasinya masih kita cari, makanya kita masih membutuhkan proses untuk jadi yang terbaik,” kata pemilik nomor punggung 6 ini.

Pemain asal Surabaya ini pun tidak menampik jika hasil tersebut bisa lebih membangkitkan motivasi dirinya. “Karena aku pemain belakang dengan poin segitu dengan tanpa kalah ya bagus, apalagi cleansheet tiga kali,” pungkasnya. (pra/dil/jpnn)

BANDUNG – Hasil kurang memuaskan ditorehkan Persib Bandung pada ajang TSC A. Dari lima laga, tim besutan Dejan Antonic ini menuai empat kali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News