Waduh... Bupati Ini Tiba-tiba Jatuh saat Sampaikan Materi

Waduh... Bupati Ini Tiba-tiba Jatuh saat Sampaikan Materi
Bupati Inhil HM Wardan dievakuasi menuju rumah sakit. Foto: Riau Pos/jpg

jpnn.com - INHIL - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan mendadak pingsan saat menyampaikan materi dalam sebuah acara di Indragiri Hilir, Riau, Selasa (31/5).

Peserta yang mengikuti acara itu mendadak heboh dan secepat mungkin membawa sang bupati ke rumah sakit Awal Bros. Kondisi Bupati Wardan langsung membaik tak lama setelah mendapat perawatan dari pihak medis.

Wardan hari itu diundang untuk  menyampaikan materi tentang lahan gambut yang bisa dimanfaatkan untuk tanaman kelapa sesuai dengan potensi daerahnya.

Ketika tengah asik memaparkan materi, Wardan mendadak berhenti memaparkan materinya. Melihat kondisi itu, beberapa nara sumber yang hadir menanyakan pada Wardan soal dia mengapa berhenti. Saat itu, Wardan pun berupaya membuka kertas pemaparannya, tapi langsung terkulai lemas dan pingsan di kursinya.

Kejadian ini membuat acara spontan terhenti. Rektor Universitas Riau Prof Dr Aras Mulyadi bersama nara sumber dan peserta tersentak kaget. Lalu membawa Wardan langsung menuju rumah sakit Awal Bros Sudirman. Wardan pun dilarikan ke ruang IGD dan langsung mendapatkan penanganan medis. 

Pasca dilarikan ke rumah sakit karena pingsan, kondisi kesehatan Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, terus membaik. 

"Alhamdulillah, bapak sehat. Beliau hanya kecapean saja dengan aktivitas yang padat. Awalnya tensi bapak 200, tapi saat ini sudah normal 147 per 91," jawab Istri Bupati WArdan, Hj Zulaikhah Wardan, seperti dikutip dari Riau Pos (Jawa Pos Group).

“Bupati hanya kelelahan setelah sibuk dalam menjakan aktivitas sebagai kepala daerah,” tambahnya.(dep/ind/gus/ray/jpnn)

INHIL - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan mendadak pingsan saat menyampaikan materi dalam sebuah acara di Indragiri Hilir, Riau, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News