Lagu Kebangsaan Cile Diganggu Pitbull di Copa America

Lagu Kebangsaan Cile Diganggu Pitbull di Copa America
Para pemain tetap bersemangat menyanyikan lagu tanpa diiringi musik. FOTO: AFP

jpnn.com - CALIFORNIA - Perhelatan Copa America Centenario kembali ternoda. Setelah salah memutar lagu kebangsaan Uruguay sehari sebelumnya, kali ini giliran anthem nasional Cile, Selasa (7/6) pagi WIB.

Di tengah sesi lagu kebangsaan Cile, musik dari pengeras suara tiba-tiba berhenti. Selang beberapa detik, mulai terdengar lagu yang asing dan tak semestinya diputar pada momen tersebut.

Intro dari lagu Mr. Worldwide yang dinyanyikan rapper Pitbull membahana, menimbulkan banyak tanda tanya dari penonton. Meski hanya berlangsung beberapa saat sebelum dimatikan, insiden ini kembali mencoreng Amerika Serikat sebagai tuan rumah.

Beruntung, para pemain Cile tetap bersemangat menyanyikan lagu kebangsaan mereka bersama para pendukungnya. Sebelumnya pada laga versus Meksiko, lagu kebangsaan Uruguay tiba-tiba berubah jadi anthem milik Cile.

Ketika itu pihak penyelenggara meminta maaf dan menyebut insiden tersebut karena kesalahan manusia. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi terkait insiden jelang laga kontra Argentina tadi. (feb/JPNN)


CALIFORNIA - Perhelatan Copa America Centenario kembali ternoda. Setelah salah memutar lagu kebangsaan Uruguay sehari sebelumnya, kali ini giliran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News