Klik! Starting Line-up Persegres Kontra Sriwijaya FC

Klik! Starting Line-up Persegres Kontra Sriwijaya FC
Klik! Starting Line-up Persegres Kontra Sriwijaya FC

jpnn.com - GRESIK- Siapa yang layak menjadi pemenang pertandingan lanjutan ISC A antara Persegres Gresik kontra Sriwijaya FC di Stadion Petrokimia, Gresik Minggu (12/6) malam? 

Jawabannya memang baru diketahui setelah laga 2 x 45 menit digelar. Namun, mengintip perkiraan pemain yang bakal diturunkan oleh kedua tim, Sriwijaya FC tampaknya lebih layak diunggulkan.

Di bawah mistar, Persegres mengandalkan M Sandy Firmansyah, kemudian ada Riyandi R, Romy Agustiawan, FX Yanua, dan M Rifkqi di belakang

Di tengah A Faris Ardiansyah, Oh In-Kyun, M Kamri, Ghozali Muharram Siregar, dan Hendri Satriadi bakal berjuang ekstra keras meredam lini tengah Sriwijaya FC.

Mereka hanya meninggalkan Patrick Da Silva untuk berjuang menembus pertahanan Sriwijaya yang akan digalang Fachruddin, Mauriciao Leal, Supardi dan Zalnando. Di bawah mistar ada Teja Paku Alam.

Yu Hyun Koo, Firman Utina dan Ichsan Kurniawan bakal berjibaku untuk memenangi duel lini tengah. TA Musafry, Alberto Goncalves dan Hilthon Moreira bakal berjuang membombardir pertahanan Laskar Joko Samudro. (dkk/jpnn)

Berikut Perkiraan Pemain Persegres vs Sriwijaya FC

Persegres (4-2-3-1): M. Sandy Firmansyah (GK); Riyandi Ramadhana, Romy Agustiawan, FX Yanuar Wahyu, Muhammad Rifqi; Achmad Faris Ardiansyah, Oh Inkyun, Muhamad Kamri, Ghozali Muharam Siregar, Hendri Satriadi; Patrick Roberto Daniel Da Silva

GRESIK- Siapa yang layak menjadi pemenang pertandingan lanjutan ISC A antara Persegres Gresik kontra Sriwijaya FC di Stadion Petrokimia, Gresik Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News