Politikus PDIP: Kalau Ahok Tidak Yakin, Itu Urusan Dia

Politikus PDIP: Kalau Ahok Tidak Yakin, Itu Urusan Dia
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Anggota DPR Adian Napitupulu menanggapi enteng pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Pria yang karib disapa Ahok itu tidak yakin dengan keinginan Presiden Joko Widodo, yang memintanya maju kembali dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta melalui partai politik.

"Kalau Ahok tidak yakin apa yang saya sampaikan, itu urusan Ahok dengan keyakinannya. Karena bagi saya ini bukan masalah keyakinan, tapi masalah pendengaran. Ahok boleh tidak yakin, tapi saya yang mendengar," ujar Adian, Rabu (15/6) malam.

Hal sama juga disampaikan kepada Johan Budi. Di mana, Juru Bicara presiden itu menyatakan Jokowi tidak pernah membicarakan keinginannya, agar Ahok maju lewat parpol.

"Kalau Johan Budi katakan presiden tidak pernah bicara itu pada dia, ya itu urusannya dengan presiden. Sanggahan Johan Budi tidak serta merta meniadakan pertemuan dan pembicaraan presiden dengan saya," ujar Adian.

Menurut politikus dari PDI Perjuagan ini, apa yang ingin disampaikan Jokowi merupakan haknya. Selain itu juga tidak ada kewajiban presiden melaporkannya pada juru bicaranya.

"Saya hanya menyampaikan apa yang disampaikan presiden. Dan apa yang disampaikan presiden juga sudah saya sampaikan pada Ahok 7 Juni lalu melalui telepon," tandas Adian. (gir/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News