Kapolda Bubarkan Sahur On The Road Anarki

Kapolda Bubarkan Sahur On The Road Anarki
Massa menggelar sahur on the road tepatnya di depan Mapolda Metro Jaya‎ Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (19/6) pukul 03.30 WIB. Foto: Polres Jakarta Selatan for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Moechgiyarto membubarkan dengan paksa, massa yang menggelar sahur on the road anarkistis di depan kantornya di Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (19/6) sekitar pukul 03.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, massa yang terdiri dari ribuan orang itu sudah meresahkan pengguna jalan lainnya.

"Mereka bikin ulah dan menutup jalanan di Sudirman," kata Purwanta dalam pesan yang diterima JPNN.

Menurut Purwanta, tindakan yang dilakukan gerombolan orang tersebut sudah menyalahi aturan. Oleh karena itu, Moechgiyarto beserta jajarannya memilih langkah diskresi untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan.

"Mereka juga menyalakan petasan kembang api. Konvoi menggunakan rotator dan sirine. Pembubaran dipimpin langsung Pak Kapolda," tandas Purwanta. (mg4/jpnn)

JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Moechgiyarto membubarkan dengan paksa, massa yang menggelar sahur on the road anarkistis di depan kantornya di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News