Aa Gym Sakit, Sampaikan Pesan Diiringi Isak Tangis

Aa Gym Sakit, Sampaikan Pesan Diiringi Isak Tangis
KH. Abdullah Gymnastiar menyampaikan tausiyahnya walau sedang terbaring sakit, Foto: PIET ARDYAN/RADAR BANDUNG/JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - KH. Abdullah Gymnastiar atau akrab disebut Aa Gym sedang sakit. Hingga Minggu (19/6) kondisinya masih terkulai lemah.Namun, semangat berdakwah tidak mengendur dalam diri seorang Aa Gym.

Dalam suasana khusyuk pengajian serta diiringi isak tangis di Masjid Daarut Tauhid, Kota Bandung, Aa Gym tetap semangat dalam mensyiarkan agama Islam. 

Kali ini, Aa Gym mengingatkan betapa pentingnya kepatuhan seorang muslim dalam melaksanakan perintah Allah SWT.

Aa Gym pun tidak lupa berpesan kepada umat muslim jika ingin selamat dunia akhirat. Lima pesan tersebut adalah jangan menunda kewajiban, jangan menunda taubat, jangan sia-sia kan nikmat, jauhi maksiat, dan jika ingin khusnul khatimah harus memperbanyak khusnudzan ke Allah SWT.

Dengan suara yang tidak sekuat biasanya, Aa Gym mengaku ingin menebus setiap dosa-dosanya jika diberi kesempatan. "Ingin ada umur buat nebus dosa," katanya.

Akan tetapi, tambah Aa Gym, jika tak memiliki umur yang cukup untuk bertaubat, Aa Gym berdoa agar meninggal di masjid. 

"Aa ingin dimakamkan di eco pesantren, di dekat masjid. Jangan bangun apapun di atas kuburan aa," katanya. (agp/sam/jpnn)

BANDUNG - KH. Abdullah Gymnastiar atau akrab disebut Aa Gym sedang sakit. Hingga Minggu (19/6) kondisinya masih terkulai lemah.Namun, semangat berdakwah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News