PNS Ngamar dengan Wanita Lain, Pintu Diketuk Istri...Tok tok

PNS Ngamar dengan Wanita Lain, Pintu Diketuk Istri...Tok tok
Ilustrasi Foto: AFP

jpnn.com - BOALEMO  - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan warga menangkap sepasang PNS yang sedang asyik berduaan dalam kamar kost di Desa Piloliyanga Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Gorontalo.

Keduanya yakni AP (36) alias Co dan HN (40) alias Ya, yang diduga merupakan pasangan tidak sah. Karena, baik AP maupun HN diketahui masih memiliki pasangan rumah tangga masing-masing. 

Informasi yang berhasil dirangkum Radar Gorontalo (Jawa Pos Group) menyebutkan, penggrebekan pasangan tersebut berawal dari kecurigaan Risna, istri AP. 

Pada Sabtu(18/6)pagi sekira pukul 09.30 WITA, Risna sempat berkomunikasi dengan AP, sang suami. Usai berkomunikasi melalui handphone, Risna pun memutuskan untuk menemui sang suami yang mengaku sedang berada di kamar kost. A

khirnya, Risna pun mendatangi kost suaminya yang berada tepat di belakang Kantor Desa Piloliyanga Kecamatan Tilamuta. Sesampainya di kost, Risna langsung mengetuk pintu kamar AP. Beberapa kali diketuk, AP tak kunjung membukakan pintu kamar. 

Risna pun mencoba membuka pintu, namun terkunci. Wanita yang diketahui juga berstatus ASN ini, langsung menuju ke belakang rumah kost tersebut. Di belakang rumah, ia mendapatkan motor sang suami sedang terparkir. 

"Waktu di kamar mandi belakang. Saya ketemu dengan tetangga. Menurut tetangga itu, suami saya baru saja mandi dan masuk ke dalam kamar," tandas Risna. Ia pun kembali ke depan kamar sambil mengetuk pintu. 

Namun, pintu tak kunjung dibukakan. Risna pun mulai curiga dengan situasi yang ada. Segera ia bergegas mencari bantuan warga sekitar. Ia juga mencoba untuk menghubungi Satpol PP guna memastikan keberadaan sang suami yang merupakan pejabat Kepala Seksi di Kantor Camat Paguyaman Pantai tersebut. 

BOALEMO  - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan warga menangkap sepasang PNS yang sedang asyik berduaan dalam kamar kost di Desa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News