Paranormal Ganteng Ingin Bebaskan Saipul Jamil

Paranormal Ganteng Ingin Bebaskan Saipul Jamil
FOTO: twitter Mbah Mijan

jpnn.com - JAKARTA – Paranormal Mbah Mijan ternyata punya kepedulian dengan sesama artis yang sedang terjerat masalah. Selain ingin menyembuhkan Revi Mariska, paranormal ganteng itu diam-diam juga ingin membebaskan pedangdut Saipul Jamil dari aura gaib.

Menurut Mbah Mijan, Saipul Jamil banyak dikelilingi aura gaib. Karenanya, mantan suami Dewi Persik tersebut kerap mendapat ujian yang berat dalam hidupnya.

Tapi niat Mbah Mijan yang ingin coba membantu Saipul Jamil ditolak oleh pedangdut tersebut. 

Pasalnya Saipul Jamil yang begitu taat agama sepertinya tak percaya dengan apa yang coba ingin dilakukan Mbah Mijan padanya.

“Saat saya bilang ‘Bang, maaf ya tak ada maksud apa-apa, sebaiknya aura hitam tadi di bersihkan’, namun beliau menjawab ‘Saya percaya Allah’,” ujar Mbah Mijan di Twitter, Minggu (19/6).

“Saya pun jawab ‘Saya juga percaya Allah bang, tapi ini akan menghambat kariermu di masa mendatang, bang haji lagi naik level lho, waspada’,” tiru Mbah Mijan menceritakan percakapannya dengan Saipul Jamil.

Mbah Mijan akhirnya tak mau memaksakan keinginannya untuk membersihkan Saipul Jamil dari gangguan gaib.

“Saya memang mengenal beliau sosok yang agamis, bahkan seusai acara itu kita masih ngobrol bareng ramai-ramai di studio tahun lalu. Berkali-kali saya menegaskan tentang aura ghaib itu, tapi karena tanpa respon, lama-lama jadi gak enak, takut di pikirnya memaksa beliau,” terang Mbah Mijan. (lya/ps)

JAKARTA – Paranormal Mbah Mijan ternyata punya kepedulian dengan sesama artis yang sedang terjerat masalah. Selain ingin menyembuhkan Revi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News