Kurang Kasih Sayang, Remaja Cari Om-Om

Kurang Kasih Sayang, Remaja Cari Om-Om
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SURABAYA—Lima hari, AL (13) dilaporkan hilang oleh keluarganya ke polisi. Dia akhirnya berhasil ditemukan melalui Facebook. Sayangnya, di akun facebook itu Gadis sedang menawarkan jasa melayani pria.

Fotonya diunggah pemuda, DM (16). Setelah ditelusuri, akhirnya polisi berhasil mengamankan pasangan remaja itu di rumah kos Jalan Petemon, Surabaya. Selasa, keduanya diperiksa di Mapolsek Wonokromo Surabaya dengan didampingi orang tua masing-masing.

“Tadinya hilang lalu salah satu keluarga korban cari di facebook malah lagi jual diri. Yang posting DM,” ujar Kapolsek Wonokromo, Kompol Arisandi

Menurutnya, korban sudah menerima lima transaksi berhubungan intim. Namun, tidak dijelaskan terkait bayaran yang diterima AL selama melayani para pria.

“Dari hasil pemeriksaan sementara korban, menunjukkan tanda - tanda perilaku yang berbeda. Diduga korban kabur akibat kurangnya perhatian dan kasih sayang orang tua,” imbuh Arisandi. 

Kasus ini masih ditangani secara intensif, karena keduanya masih berusia di bawah umur. Meski begitu, polisi sudah menetapkan DM sebagai tersangka atas perkara itu.(end/flo/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News