So Sweet, Para Selebriti Ini Tetap Akrab dengan Mantan

So Sweet, Para Selebriti Ini Tetap Akrab dengan Mantan
amara Bleszynski dan Mike Lewis, Kenzou. Foto: dok Instagram

jpnn.com - Terkadang perceraian pasangan selebriti diwarnai dengan saling caci di media massa maupun mengumbar kejelekan masing-masing. Namun, tidak sedikit juga pasangan selebriti yang terus menjaga hubungan baik meski telah berpisah. Contohnya, Tamara Bleszynski dan Mike Lewis.

Lihat: Bahagianya Rossa dan Yoyo Berbuka Bersama, Netizen Doakan Rujuk

Keduanya beberapa kali mengunggah foto kebersamaan dengan sang buah hati Kenzou di akun Instagram masing-masing. Bahkan foto itu terlihat sangat mesra.

Friendship is not something you learn in school. But if you haven’t learned the meaning of friendship, you really haven’t learned anything,” tulis Tamara di akun Instagramnya.

Bukan hanya Tamara dan Mike. Ada juga pasangan penyanyi Rossa dan Yoyok Padi yang juga tetap menjalin hubungan baik.

Di akun Instagram @lambe_turah diunggah foto keduanya sedang makan bersama buah hati semata wayang. Di foto itu seperti keluarga kecil yang bahagia.

Momen itu mendapat pujian dari netizen. “Adem lihatnya. Tetap menjaga silahturahmi demi anak biar anak enggak kurang kasih sayang,” tulis netizen.

Keluarga lain yang masih menjaga persahabatan dengan mantan adalah Sutradara Hanung Bramantyo. Meski sudah menikahi artis Zaskia Adya Mecca, dia tetap menjalin persahabatan dengan mantan istri Yanesthi Hardini.

Terkadang perceraian pasangan selebriti diwarnai dengan saling caci di media massa maupun mengumbar kejelekan masing-masing. Namun, tidak sedikit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News