Si Cantik ini Aktif Terlibat Album Baru SISTAR

Si Cantik ini Aktif Terlibat Album Baru SISTAR
SISTAR. Foto YouTube

jpnn.com - GIRLBAND asal Korea Selatan, SISTAR baru saja mengadakan showcase untuk mini album baru mereka, berjudul Insane Love di Yes24 Live Hall, Seoul. Hyorin, salah satu personel SISTAR mengatakan, dia ikut menulis lagu berjudul Say I Love You.

Dia bahkan beberapa kali telah mengkomposeri lagu itu. Dilansir dari Soompi, Rabu (22/6), Hyorin juga melibatkan anggota lainnya. Hyorin berharap, lagu ciptaannya bisa menempati posisi puncak di chart musik dalam waktu dekat.

“Anggota kelompok lainnya banyak membantu. Secara pribadi saya berharap bahwa lagu ini akan bisa menjadi yang terbaik di chart musik,” kata Hyorin.

Personel SISTAR lainnya ikut memuji hasil karya Hyorin. Dia menilai, Hyorin sudah mengalami banyak perkembangan dibandingkan sebelumnya.

"Dulu, Hyorin menulis lagu yang tidak menguntungkan, tapi sekarang dia menulis lagu yang menarik bagi penggemar,” kata salah satu anggota SISTAR. (mg5/jpnn)

 


GIRLBAND asal Korea Selatan, SISTAR baru saja mengadakan showcase untuk mini album baru mereka, berjudul Insane Love di Yes24 Live Hall, Seoul. Hyorin,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News