Hadiah Ultah untuk Eyang Habibie

Hadiah Ultah untuk Eyang Habibie
Mantan Presiden BJ Habibie berziarah di makam Ainun di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jumat (20/9/2013). Ziarah ini dilakukan dalam rangka 1000 hari kematian Ainun Habibie. FOTO: MUHAMAD ALI/ JAWAPOS

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Reza Rahadian mengatakan, film Rudy Habibie dipersembahkan sebagai hadiah ulang tahun BJ Habibie yang ke-80. 

Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini akan dirilis pada 30 Juni mendatang.  

"Jadi hari ini adalah hari ulang tahun eyang. Hadiah dari kami adalah film ini. Rudy Habibie itu juga hadiah untuk eyang," kata Reza di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Sabtu (25/6). 

Reza merasa terhormat bisa ikut merayakan ulang tahun Habibie ke-80 melalui acara Special Screening Rudy Habibie. Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh nasional dan politik.

"Saya yang harusnya merasa terhormat dan bangga bisa ada di acara ini," ucap pria kelahiran Bogor itu. 

Reza berharap, film Rudy Habibie bisa memberikan inspirasi kepada anak muda agar memiliki cita-cita dan tahu bagaimana meraih cita-cita itu. "Berani untuk melihat visi dan misi," ungkapnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Aktor Reza Rahadian mengatakan, film Rudy Habibie dipersembahkan sebagai hadiah ulang tahun BJ Habibie yang ke-80.  Film yang disutradarai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News