DPR Buat Pansus Sumber Waras, Ahok Sindir Kelakuan Fadli Zon

DPR Buat Pansus Sumber Waras, Ahok Sindir Kelakuan Fadli Zon
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menanggapi santai, rencana DPR untuk membentuk panitia khusus Sumber Waras. Pembentukan pansus ini sudah disepakati oleh Badan Musyawarah (Bamus) DPR.

"Kenapa enggak bikin Pansus ke New York? Gitu bilang," kata Ahok, sapaan Basuki, lantas tertawa di Balai Kota, Jakarta, Selasa (28/6).

Tanggapan Ahok itu seakan menyindir‎ kabar yang tengah mencuat belakangan ini. Di mana beredarnya surat permintaan fasilitas penjemputan dan pendampingan untuk putri Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Surat itu berkop Setjen DPR.

Surat bernomor 27/KSAP/DPR RI/VI/2016 itu dikirimkan 10 Juni 2016. Isinya meminta KBRI Washington DC melalui KJRI New York, memberikan fasilitas kepada Shafa Sabila Fadli, anak Fadli Zon, yang melakukan perjalanan ke Amerika Serikat pada 12 Juni-12 Juli 2016.

Surat itu dikirimkan oleh Sekretariat Jenderal DPR, Deputi Bidang Persidangan u.b Kepala Biro KSAP (Kerja Sama Antar Parlemen), Drs H Saiful Islam kepada Duta Besar RI untuk Amerika Serikat dan Konsul Jenderal RI di New York.

Dalam surat itu, dilampirkan juga jadwal penerbangan dan kedatangan Shafa dari Jakarta hingga New York via Dubai.‎ (gil/jpnn)

 

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menanggapi santai, rencana DPR untuk membentuk panitia khusus Sumber Waras. Pembentukan pansus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News