Polda di Jawa Dapat Trail, Yang Lain Kapan?

Polda di Jawa Dapat Trail, Yang Lain Kapan?
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - ‎JAKARTA - Kakorlantas Polri Irjen Agung Budi Maryoto menyerahkan 200 unit motor trail untuk masing-masing Polda di Pulau Jawa guna menghadapi operasi Ramadania. Agung meminta agar kendaraan tersebut diperhatikan perawatannya.

"Harapan saya kendaraan ini dipelihara. Tahun depan jangan minta lagi. Jadi dipelihara sehingga bisa digunakan untuk melayani masyarakat," ujar Agung di markas Korlantas Polri, Cawang, Jakarta, Selasa (28/6).

Agung menjelaskan, masih banyak Polda lainnya yang membutuhkan pengadaan motor trail. Namun, karena pertimbangan menghadapi arus mudik, maka Korlantas lebih memprioritaskan kendaraan tersebut di Pulau Jawa.

"Polda di Papua, Maluku, dan wilayah Indonesia bagian timur sebenarnya kekurangan kendaraan. Tapi karena Pulau Jawa berpotensi macet, maka kami prioritaskan," papar Agung.

Meski begitu, Agung berupaya agar pengadaan motor trail diberikan ke Polda di Indonesia bagian timur. "Tahun berikutnya Polda lain," imbuh Agung. (Mg4/jpnn)

‎JAKARTA - Kakorlantas Polri Irjen Agung Budi Maryoto menyerahkan 200 unit motor trail untuk masing-masing Polda di Pulau Jawa guna menghadapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News