Gara-gara Cemburu, Senjata Tajam Berbicara

Gara-gara Cemburu, Senjata Tajam Berbicara
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - NUNUKAN – Penikaman IR terhadap Suyanto, Minggu (26/6) ternyata karena alasan wanita bernama Bunga (samaran). IR menusuk warga Jalan Bhayangkara, Kelurahan Nunukan Tengah itu karena cemburu.

IR sebenarnya suka Bunga. Namun, korban ternyata menunjukkan perhatian pada Bunga. IR makin panas setelah tahu bahwa Suyanto menyambangi rumah Bunga. Hal itu membuat IR gelap mata.

“Memang tersangka dan korban ini diduga suka dengan satu wanita, hanya kurang komunikasi. Tapi, tersangka begitu anarkis hingga terjadi kejadian tersebut,” ujar Kasubbag Humas Polres Nunukan Iptu M. Karyadi kepada Radar Nunukan ketika dikonfirmasi, Senin (27/6) kemarin.

Karyadi mengatakan, kasus tersebut akan terus belanjut untuk diproses hukum. Tersangka yang saat ini sudah berada di Rutan Mapolres Nunukan mengaku menyesal atas perbuatan yang dilakukannya.

Sayangnya, pihak korban tidak menerima dengan perlakuannya dan memutuskan untuk meneruskan proses kasus tersebut. “Sebenarnya ini juga tergantung korban, apakah dirinya akan menyelesaikan secara kekeluargaan atau lanjut diproses,” ungkap Karyadi.  (raw/eza/jos/jpnn)


NUNUKAN – Penikaman IR terhadap Suyanto, Minggu (26/6) ternyata karena alasan wanita bernama Bunga (samaran). IR menusuk warga Jalan Bhayangkara,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News