Wow, Jelang Lebaran Okupansi Mal Naik Drastis

Wow, Jelang Lebaran Okupansi Mal Naik Drastis
Beginilah suasana Royal Plaza Surabaya menjelang lebaran. FOTO : jpnn

jpnn.com - Momen Idul Fitri yang dirayakan tak lama lagi membuat okupansi mal naik drastis. Salah satunya terlihat di Royal Plaza Surabaya. Mal milik Pakuwon Group tersebut mengaku mengalami kenaikan jumlah pengunjung sampai 30 persen dibanding hari biasa.

”Bahkan di hari Sabtu pekan lalu, kenaikannya lebih dari 35 persen,” ucap Promotions Manager Royal Plaza Surabaya Vicky Ratih.

Kenaikan itu menurut Vicky terjadi karena sudah cairnya Tunjangan Hari Raya (THR) dan banyaknya promo-promo yang diberikan pihak mal. Untuk mal di kawasan Surabaya, pada akhir pekan jelang lebaran ini giat menyelenggarakan Obral Tengah Malam atau midnight sale.

Selain jam operasional mal yang bertambah panjang hingga pukul 24.00, harga barang yang ditawarkan pada malam hari juga jauh lebih murah karena mendapat tambahan diskon. ”Ini berlaku hampir di semua tenant,” jelas dia.

Puncak keramaian mal diperkirakan akan terjadi pada hari Sabtu (2/7) mendatang.

Selain Royal Plaza, mal yang juga menyelenggarakan program serupa adalah Tunjungan Plaza, Supermal Pakuwon Indah, Ciputra World, Grand City, dan Galaxy Mal. (jpnn/pda)


Momen Idul Fitri yang dirayakan tak lama lagi membuat okupansi mal naik drastis. Salah satunya terlihat di Royal Plaza Surabaya. Mal milik Pakuwon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News