Tak Terima Ditegur, Jleb, Jleb.. Sipir Tersungkur Ditikam Napi

Tak Terima Ditegur, Jleb, Jleb.. Sipir Tersungkur Ditikam Napi
Riski Mardiansyah saat melaporkan kejadian itu ke Polres Rejang Lebong. Foto: BE/JPG

jpnn.com - CURUP – Seorang napi di Lapas Kelas II Curup, Bengkulu nekat menikam sipir yang menegurnya karena melanggar peraturan, Rabu (29/6) kemarin.

Riski Mardiansyah, 26, terpaksa dilarikan ke RSUD Curup lantaran mendapat sejumlah luka tusukan di leher, dada sebelah kanan dan lengan sebelah kanan.

Sementara pelaku, berinisial SU, 24, yang menggunakan benda tajam yang diduga dibuat dari sendok menusuk korban langsung diamankan petugas.

Kasus itu pun sudah dilaporkan Riski ke Mapolres Rejang Lebong. Menurut warga perumahan Lapas Kelas IIA Curup ini pelaku menikamnya di sel blok F Lapas Kelas II Curup. Saat itu korban tengah menjalankan tugas pengamanan Lapas.

Saat tengah piket tersebut, sekitar pukul 11.30 WIB, korban menegur pelaku lantaran tidak mengenakan pakaian yang tak pantas. Saat ditegur kemudian pelaku langsung berlari menuju blok F. Melihat pelaku lari, korban berusaha menyusul pelaku ke blok F. 

“Saya mengejarnya cuma untuk ngasih tahu, bahwa ia salah dalam menggunakan pakaian, karena saat saya tegur ditengah lapangan, ia justru lari,” aku korban.

Saat korban mendekati pelaku, dan hendak menasehati pelaku, pelaku justru langsung menyerang korban menggunakan sendok yang ujungnya sudah runcing. 

Napi lain yang melihat korban diserang pelaku langsung berusaha melerai, setelah dilerai kemudian korban langsung dibawa ke RSUD Curup. 

CURUP – Seorang napi di Lapas Kelas II Curup, Bengkulu nekat menikam sipir yang menegurnya karena melanggar peraturan, Rabu (29/6) kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News