Daniel Radcliffe Bicara soal Harry Potter dan Now You See Me 2

Daniel Radcliffe Bicara soal Harry Potter dan Now You See Me 2
Daniel Radcliffe. Foto: wenn-aceshowbiz

jpnn.com - DANIEL Radcliffe tidak mengelak dirinya akan kembali bermain lagi di film Harry Potter di masa depan. Aktor ini kemungkinan besar akan berperan dalam seri Harry Potter berikutnya. Dia mengatakan, perannya tergantung pada skrip yang sedang ditulis.

"Tergantung pada skrip. Situasinya harus luar biasa. Tapi kemudian saya yakin, Harrison Ford bisa menanggulanginya. Jadi saya katakan, tidak untuk saat ini. Tetapi bisa saja iya di masa mendatang,” kata Daniel, seperti laporan dari Aceshowbiz, Rabu (29/6).

Daniel saat ini baru saja bermain untuk film barunya, Now You See Me 2. Dia sangat tertarik dengan film baru ini demi menggali karakter baru.

"Saya benar-benar tidak mempertimbangkan film ini sebelumnya, sampai seseorang menunjukkan itu kepada saya. Mereka mengatakan, saya akan mendapatkan banyak pertanyaan baru tentang dunia sihir," tambah Daniel. (mg5/jpnn)


DANIEL Radcliffe tidak mengelak dirinya akan kembali bermain lagi di film Harry Potter di masa depan. Aktor ini kemungkinan besar akan berperan dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News