Jangkrik Boss! Om Indro Kok Malah Deg-Degan

Jangkrik Boss! Om Indro Kok Malah Deg-Degan
Indro Warkop di kantor Falcon Pictures, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/6). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Warkop DKI kembali dihidupkan lewat film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Rasa deg-degan dirasakan oleh Indro selaku Eksekutif Produser film tersebut.

"Bangga campur deg-degan," kata Indro dalam konferensi pers teaser ‎Warkop DKI Reborn: Jangkrik boss! Part 1 di XXI Epicentrum, Jakarta, Jumat (1/7).

Indro mengatakan, banyak beban yang dipikul untuk membuat film Warkop DKI Reborn. Sebab, Warkop  DKI sudah memiliki penggemar setia.

Sebelum membuat film Warkop DKI Reborn, Indro menuturkan, pihaknya meminta izin kepada para penggemar. Reaksi positif diberikan oleh penggemar.

"Sebagian besar mengiyakan," ucap Indro. 

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 digarap oleh rumah produksi Falcon Pictures. Falcon menunjuk Abimana Aryasatya sebagai Dono, Vino G. Bastian sebagai Kasino, dan Tora Sudiro sebagai Indro. 

Film yang tayang pada 8 September 2016 ini merupakan daur ulang yang ceritanya dirangkum dari tiga film Warkop DKI, yakni Setan Kredit (1981), IQ Jongkok (1981), dan Chips (1982) sebagai sumber inspirasi. (gil/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Kelelahan, Rita Ora Diopname


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News