Tersengat Listrik, Pria Ini Langsung Terbujur Kaku, Innalillahi...

Tersengat Listrik, Pria Ini Langsung Terbujur Kaku, Innalillahi...
Ilustrasi dokumen JPNN

jpnn.com - PEKANBARU - Seorang pemuda bernama Aan, 24, ditemukan tidak bernyawa di dalam kamarnya, Jumat (8/7) pagi. 

Penemuan mayat itu pun menghebohkan warga jalan Dokter Sutomo Gang PLN Rt 02 Rw 01 Kelurahan Sekip Kecamatan Lima Puluh, Pekanbaru, Riau.

Korban yang sudah terbujur kaku telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad (RSUD) guna dilakukannya visum. Polisi menjelaskan tidak menemukannya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Selain itu barang-barang berharga milik korban juga tidak ada yang hilang," ungkap Kapolsek Lima Puluh Kompol Dedy Herman SIK seperti dikutip dari Riau Pos (Jawa Pos Group).

Hasil pemeriksaan sementara pihak Kepolisian, korban pertama kali ditemukan oleh temannya sendiri bernama Widi Julianto (21) sekitar pukul 08.00 WIB. Korban yang tidak keliatan muncul ditemukan oleh temannya tergelatak diatas lantai.

"Kita masih menunggu keluarga korban, diduga korban meninggal dunia karena tersengat listrik saat menghidupkan mesin genset," tutup Kapolsek.(def/ray/jpnn)


PEKANBARU - Seorang pemuda bernama Aan, 24, ditemukan tidak bernyawa di dalam kamarnya, Jumat (8/7) pagi.  Penemuan mayat itu pun menghebohkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News