Libur Lebaran, Lihat Nih Sampah Di Jalan Sudirman Berserakan

Libur Lebaran, Lihat Nih Sampah Di Jalan Sudirman Berserakan
Sampah di Jalan Jenderal Sudirman, Bekasi berserakan di bahu jalan. Foto GoBekasi/jpnn

jpnn.com - BEKASI - Beberapa pegawai Dinas Kebersihan DKI Jakarta hingga H+4 masih terlihat bekerja. Hal itu tampaknya berbanding terbalik dengan yang terjadi di Bekasi, Jawa Barat.

Dari pantauan GoBekasi, kendaraan truk sampah milik Kota Bekasi seakan ikut libur usai hari raya. Petugas sampah tidak ada satupun yang terlihat bertugas.

Pemandangan tak sedap terpantau di sepanjang jalur yang di lalui pemudik. Yakni, sepanjang Jalan Jendral Sudirman. Terlihat sampah menumpuk hingga mengeluarkan bau yang tak sedap berserakan di bahu jalan.

Faisal Ibrahim, salah seorang warga yang melintas di jalur ini mengkritik Pemerintah Kota Bekasi, yang telah lemah pengawasan terhadap sampah.

“Terlalu frontal membiarkan sampah berserakan di Jalur utama yang dilewati para pemudim,” cetusnya, kepada GoBekasi (Jawa Pos Group), Minggu (10/7).

Pria 27 tahun ini berharap, agar kejadian ini tak berulang, baik saat hari raya ataupun hari biasa. Sehingga Kota Bekasi sebagai penyangga Ibu Kota bisa menyetarakan kebersihan lingkungan hidup.

“Saya sangat berharap agar pemerintah, khususnya Dinas Kebersihan bisa memberikan pelayanan yang baik, sehingga Kota yang sangat kami jaga ini bisa terlihat asri, dan bisa menjadikan kota percontohan,” harap Faisal. (Cr24/chi/jpnn)

 


BEKASI - Beberapa pegawai Dinas Kebersihan DKI Jakarta hingga H+4 masih terlihat bekerja. Hal itu tampaknya berbanding terbalik dengan yang terjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News