Bunga Citra Lestari Merasa Terbebani? Ternyata Tidak

Bunga Citra Lestari Merasa Terbebani? Ternyata Tidak
Bunga Citra Lestari. Foto: dok.JPNN.com


JAKARTA - Artis Bunga Citra Lestari mengatakan, bahwa 2016 adalah tahun yang paling produktif untuk dirinya. Sebab, perempuan yang karib disapa BCL ini membintangi tiga film. Semuanya ngetop.

Adapun film yang dibintangi BCL adalah My Stupid Boss, Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea, dan 3 Srikandi. Saat ini, ia tengah disibukkan dengan promo film Jilbab Traveler. 

Kesibukan membuat BCL jarang berkumpul dengan keluarga. Apakah ini akan menjadi beban untuk dirinya? 

"Beban sih enggak ya, keluarga support sekali," kata BCL saat meet and greet film Jilbab Traveler di Bassura XXI, Jakarta, Selasa (12/7). 

Di tengah kesibukan, istri Ashraf Sinclair ini masih bisa mencuri waktu untuk berkumpul dengan keluarga pada saat lebaran. 

BCL menyatakan, keluarga dari Malaysia banyak yang mengunjunginya pada saat lebaran. Ia sempat mengajak mereka untuk menonton film Jilbab Traveler. 

"Aku nobar sama mereka karena ini (Jilbab Traveler) belum tayang di Malaysia," ucap BCL. 

Tanggapan positif diberikan keluarganya dari Malaysia usai menonton film Jilbab Traveler. "Mereka happy," ungkap BCL. (gil/jpnn)

JAKARTA - Artis Bunga Citra Lestari mengatakan, bahwa 2016 adalah tahun yang paling produktif untuk dirinya. Sebab, perempuan yang karib disapa BCL

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News