Tunda Gelar Konser, Penyanyi Ini Bakal Jalani Rehabilitasi Narkoba

Tunda Gelar Konser, Penyanyi Ini Bakal Jalani Rehabilitasi Narkoba
Chaka Khan. Foto Aceshowbiz

jpnn.com - PENYANYI sekaligus pemenang Grammy, Chaka Khan, terpaksa menunda semua acara konsernya bulan ini. Itu terjadi karena dia akan menjalani pemeriksaan dalam program rehabilitasi kecanduan narkoba.

Dilansir dari Reuters, Rabu (13/7), penulis lagu ini dikabarkan telah berjuang untuk melepas ketergantungannya terhadap narkoba. Karena itu, dia secara sukarela menjalani program rehab agar terhindar dari barang haram tersebut.

“Sebagai bagian dari pengobatan rawat jalan yang sedang berlangsung, maka dia sudah bisa melanjutkan rekamannya mulai pertengahan Juli ini dan mejalani konser mulai bulan depan,” kata sang dokter.

Hanya saja, wanita 63 tahun ini tak mengatakan, kapan dan di mana akan menjalani rehabilitasi. Selain itu, tak ada laporan sejak kapan pelatun lagu I Feel For You tersebut mulai kecanduan menggunakan obat-obatan terlarang itu. (mg5/jpnn)


PENYANYI sekaligus pemenang Grammy, Chaka Khan, terpaksa menunda semua acara konsernya bulan ini. Itu terjadi karena dia akan menjalani pemeriksaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News