Foto Tidurnya Tersebar, Personel Big Bang Ini Diprotes

Foto Tidurnya Tersebar, Personel Big Bang Ini Diprotes
Foto ini diprotes para penggemar. Seungri dinilai tidak sopan karena tidur di tempat umum dengan menaikan kakinya. Foto Soompi

jpnn.com - SEBAGAI publik figur, sudah seharusnya menjaga sikap, terutama bila di tempat umum. Namun sayangnya, hal ini tak dilakukan salah satu personel Big Bang.

Seungri Big Bang, baru-baru ini mendapatkan tanggapan negatif dari para penggemarnya. Itu terjadi setelah foto saat dia tidur tersebar di dunia maya.
Dilansir dari Soompi, Selasa (12/7), Seungri tertangkap kamera tengah tidur di kereta api di Tiongkok. Memang tidak ada yang salah jika dia tertidur di kereta.

Tapi, kaki Seungri yang naik ke kaca jendela kereta, membuatnya jadi bahan pembicaraan. Tindakan inilah yang disebut penggemar menjadi tindakan yang tidak sopan.

Menurut mereka, Seungri seharunya tidak melakukan hal itu, karena menganggu penumpang yang berada di depannya.

"Itu tidak terlihat baik, jujur. Mari kita akui bahwa apa yang dia lakukan itu salah," tulis seorang penggemar sebagai komentar di Instagram.

"Dia melakukan kesalahan karena dia lelah," tulis penggemar yang lain, mencoba untuk membela.

Mengenai masalah itu, sampai saat ini Seungri belum memberikan tanggapannya. (mg5/chi/jpnn)


SEBAGAI publik figur, sudah seharusnya menjaga sikap, terutama bila di tempat umum. Namun sayangnya, hal ini tak dilakukan salah satu personel Big


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News