Terjawab! Ini Aktor yang Main di Kingsman 2

Terjawab! Ini Aktor yang Main di Kingsman 2
Colin Firth. Foto: source for aceshowbiz

jpnn.com - PENGGEMAR film Kingsman, sekaligus penggemar Colin Firth bisa berbahagia dengan kabar kembalinya sang aktor untuk sekuel mendatang. Aktor peraih Oscar tersebut dipastikan dipercaya untuk berperan sebagai Harry Hart di Kingsman 2.

"Bersembunyi di belakang Harry. #SafePlace # Kingsman2 #TheGoldenCircle," tulis Colin sebagai caption foto yang diunggahnya di Instagram, seperti dilansir dari Aceshowhbiz, Selasa (12/7).

Colin mengunggah fotonya dan Harry saat keduanya tengah berada di lokasi syuting. Sebelumnya, sekuel film ini menceritakan tentang Gary "Eggsy" Unwin (Taron Egerton) dan atasannya Merlin (Mark Strong) menuju ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan Statesman, rekan-rekan Amerika yang di bawah naungan Kingsman.

Selain Colin dan Harry, bintang lain adalah Julianne Moore, Channing Tatum, Halle Berry, Jeff Bridges dan Elton John. Disutradarai oleh Matthew Vaughn, Kingsman: The Golden Circle dijadwalkan rilis 16 Juni 2017. (mg5/jpnn)


PENGGEMAR film Kingsman, sekaligus penggemar Colin Firth bisa berbahagia dengan kabar kembalinya sang aktor untuk sekuel mendatang. Aktor peraih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News