Akhirnya, Sussanne Ungkap Alasan Perceraiannya dengan Aktor Tampan

Akhirnya, Sussanne Ungkap Alasan Perceraiannya dengan Aktor Tampan
Desainer selebriti interior, Sussanne Khan (kanan) dan aktor Hrithik Roshan (kiri). FOTO: laman Bollywoodlife

jpnn.com - Desainer selebriti interior, Sussanne Khan akhirnya berbicara tentang alasan perceraiannya dengan aktor tampan, Hrithik Roshan.

Ketika berita perceraian Hrithik dan Sussanne mengemuka dua tahun yang lalu, banyak fans yang tak menerimanya

Sulit bagi semua orang untuk percaya bahwa pasangan tesebut telah memutuskan untuk berpisah dan mengakhiri pernikahan mereka yang sudah berlangsung 14 tahun itu.

Sementara mereka selalu menyatakan bahwa anak-anak mereka adalah prioritas pertama mereka. Tak seorangpun dari keduanya secara terbuka berbicara tentang hal itu kecuali beberapa laporan di sana-sini.

"Kami telah mencapai tahap dalam hidup di mana saya memutuskan bahwa lebih baik bagi kami tidak bersama-sama. Penting untuk menyadari dan tidak berada dalam hubungan yang salah. Namun hingga kini kami masih tetap dekat," kata Sussane, seperti dilansir laman Bollywoodlife, Selasa (12/7).

"Tapi di atas semua, kami sangat berkomitmen untuk anak-anak kami. Kami menghormati satu sama lain. Ketika anak-anak terlibat, penting untuk menempatkan perbedaan dan melindungi mereka," pungkas Sussane.

Walau pasangan tersebut mungkin telah berpisah, tetapi mereka masaih memerlukan satu sama lain. Seperti baru-baru ini, Sussanne mendukung Hrithik ketika ia terlibat kasus hukum dengan Kangana Ranaut.

Keduanya sering terlihat bersama pada acara-acara penting dari anak-anak mereka, Hrehaan dan Hridhaan.(fny/jpnn)

Desainer selebriti interior, Sussanne Khan akhirnya berbicara tentang alasan perceraiannya dengan aktor tampan, Hrithik Roshan. Ketika berita perceraian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News