WOOWW! Taylor Swift Tajiir Banget, Gajinya Kalahkan Adele

WOOWW! Taylor Swift Tajiir Banget, Gajinya Kalahkan Adele
Taylor Swift. Foto:eonline.com

jpnn.com - Taylor Swift masih berada di puncak popularitas. Forbes menobatkannya sebagai selebriti dengan pendapatan tertinggi pada 2016. Majalah ini baru saja merilis daftar 100 orang paling berpengaruh secara tahunan.

Taylor dilaporkan berhasil mendapatkan penghasilan hingga USD 170 juta dari Juni 2015 untuk Juni 2016. Sebagian besar pendapatannya datang dari album 1989 dan turnya.

Dia juga mendapatkan bayaran dari Apple, Diet Coke dan Keds sebagai model. Mantan pacar Calvin Harris itu berada di posisi teratas setelah tahun lalu berada di urutan delapan.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (12/7), Taylor berhasil mengalahkan One Direction yang berada di posisi kedua dengan pendapatan USD 110 juta, kemudian Kevin Hart sebesar USD 87,5 juta. Lalu Howard Stern USD 85 juta, bahkan dia mengalahkan Adele yang berada di posisi sembilan dengan pendapatan USD 80,5 juta. (mg5/JPNN)


Taylor Swift masih berada di puncak popularitas. Forbes menobatkannya sebagai selebriti dengan pendapatan tertinggi pada 2016. Majalah ini baru saja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News