Ivan Gunawan: Dosa Tahu, Lakik Pakai Rok

Ivan Gunawan: Dosa Tahu, Lakik Pakai Rok
Ivan Gunawan. Foto Instagram

jpnn.com - DESAINER Ivan Gunawan masih keliling Eropa untuk mencari inspirasi dalam berkarya. Beberapa momen selama di Eropa, Ivan bagi kepada penggemarnya lewat Instagram miliknya.

Terbaru, pria yang kerap disapa Igun ini mengunggah sebuah pakaian khas Skotlandia, yang biasanya dipakai oleh lelaki. Setelan jas dipadupadankan dengan sebuah kain, seperti rok.

Pria berbadan tambun ini meyakini, jika kostum itu dia pakai di Indonesia, pasti akan sangat heboh.

"Kalau gue yang pakai di Indonesia, pasti heboh.. hahaha. Katenye, 'Igun kok pakai rok. Dosa tahu lakik pakai rok, hahaha. I love Indonesia," tulis Igun dalam caption foto yang diunggahnya.

Menanggapi postingan itu, netizen pun berkomentar beragam. Ada yang mendukung langkah Igun, ada yang mengingatkannya tentang kodrat laki-laki. Namun ada pula yang menginginkan mantan pacar Rossa ini agar nyaman menjadi dirinya sendiri.
 
"Buat aku sih, dosa itu membunuh, berzina, mencuri, menyakiti hati orang lain," tulis pemilik akun @lizza.kiw357. (chi/jpnn)


DESAINER Ivan Gunawan masih keliling Eropa untuk mencari inspirasi dalam berkarya. Beberapa momen selama di Eropa, Ivan bagi kepada penggemarnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News